Seorang Pemuda Bangkit dari kematian | Givuin

Diberitakan Daily Mail, peristiwa ini terjadi di kota Luxor, Mesir, Jumat pekan lalu. Hamdi Hafez al-Nubdi, 28, diyakini sudah meninggal karena serangan jantung di tempatnya bekerja di sebuah restoran.



 
Tubuh Nubdi sudah dimandikan sesuai adat Islam. Rencananya, dia akan dimakamkan seusai solat Jumat hari itu. Beruntung, seorang dokter yang memeriksa Nubdi untuk keperluan sertifikat kematian mendapati tubuh yang diduga mayat itu masih hangat.

Sontak saja, dokter melarang pemakaman dan memberitahukan bahwa Nubdi masih hidup. Tidak ayal, keluarga dan kerabat bersorak kegirangan, ibu Nubdi bahkan pingsan saking kagetnya. Bukannya pemakaman, akhirnya keluarga Nubdi menggelar pesta selamatan.

Peristiwa mati suri ini bukan hal tidak biasa. Bulan lalu, peristiwa serupa terjadi di kota Biliu, provinsi Guangxi, China. Seorang nenek berusia 95 tahun yang telah diyakini meninggal hidup lagi.
Share on Google Plus

About Gembong Abisatya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

no sara!