DreadOut! Game Horor Indonesia

Dilansir oleh Rachmad Imron – Produser Digital Happiness, game ini akan spec-friendly “Modal Pentium IV sudah bisa jalan lah, tidak terlalu berat, masih bisa di-tweak juga.” ujarnya. Selain itu tema pemilihan hantu dari negara sendiri dikarenakan kultur dan berbagai pengaruh budaya yang sudah melekat di benak masyarakat.




Cerita Dread Out bermula dari Linda – karakter utama yang terpisah dari teman – temannya, berusaha untuk menemukan kembali grupnya. Dalam perjalanannya menemukan teman – temannya, dia akan membasmi para setan yang ada dengan senjata kamera (terdengar familiar yah? Yap!, Ini seperti game Fatal Frame yang juga memiliki main char perempuan dan bermodalkan kamera)
Soal pembajakan gimana dong ? Negara kita kan terkenal sebagai negara agraris (baca: pak tani). Mereka mengungkapkan, pihaknya akan menggunakan pendekatan secara merakyat dengan menjualnya di toko retail dan toko buku. Tentunya harga akan di sesuaikan dengan kantong orang Indonesia beserta bonus konten tambahan untuk kemasan fisiknya.
Selain itu media digital-distribution juga di tempuh untuk mendukung game ini makin di kenal khalayak umum. Mereka akan mempublishnya melalui Steam (atau Greenlight ?). Berarti ini saatnya kita untuk unjuk gigi, bahwa kita pun tidak kalah dengan developer luar negeri. Selain itu dukungan kamu sangat berarti bagi mereka, salah satunya dengan membeli secara langsung karya mereka (jangan pake bajakan!).


thanks to source
Share on Google Plus

About Gembong Abisatya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

no sara!