Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Pernah jerawatan? kalo belum, syukur deh. Orang jerawatan itu ribet! (menurut pengalaman saya) harus pake ini pake itu.. kadang kalau sabun jerawatnya gak cocok malah jerawatnya jadi tambah banyak. Kenapa sih bisa seperti itu?

Jerawat
Penampakan Jerawat


Jerawat sebenarnya disebabkan oleh peradangan kelenjar sebasea yang disebabkab oleh bakteri yang berpoliferasi dan menyumbat pori-pori kulit. Biasanya orang yang banyak berketingat mempunyai resiko terkena jerawat lebih besar. Nah, umumnya jerawat terjadi di sekitar wajah. Bagaimana kalau jerawatnya di punggung?! 

jerawat di punggung
Penampakan Jerawat di punggung


saya sudah pernah megalaminya dan menemukan selousinya. Saya bagi-bagi aja ya? berikut cara menghilangkan jerawat di punggung

1. Ganti sabunmu dengan sabun antibakteri (yang mengandung asam salisilat dan gliserin). langsung saja pake sabun (maaf) d*tol.
2. Gunakan deodorant yang sesuai dengan tubuhmu(bila banyak aktivitas)
3. Lakukan olah raga rutin(agar berkeringat dan membuka pori-pori kulit) lalu langsung mandi setelahnya.
4. Jangan pernah membiarkan tubuh berkeringat dibiarkan begitu lama. Kalau bisa langsung mandi. Jangan sampai terasa lengket lengket. Itu tandanya bakteri sudah berpoliferasi.

Nah, lihat hasilnya setelah 2 minggu. Jerawat di punggung akan berkurang dan bila dilakukan secara rutin akan menghilang. Semoga tips ini berdasarkan pengalaman ini bisa membantu menghilangkan jerawat di punggung pembaca. Bila masih ada masalah tentang jerawat, atau ada masalah kesehatan, diskusikan di sini saja. Caranya gampang, tinggal komen aja.
Share on Google Plus

About Gembong Abisatya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

no sara!