Demam Gangnam Style!

Oppan gangnam style!!
gangnam style!!

 yeah.. haha. halo sob!!, apa kabar? setelah lama gak nulis. akhirnya saya kembali lho! Dan kembalinya saya di dunia blog ini membawa satu pengusik pikiran yg akhirnya bisa dikeluarkan. :)

Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih Oppan Gangnam Style itu? ini dia! Suatu hari saya melihat teman saya sedang menari2 dengan gerakan aneh dan baru saya lihat. gerakannya seperti seorang cowboy sedang memainkan lasso. Setelah diselidiki, ternyata itu adalah tarian Gangnam style. Gangnam? bukan Gangman ya?. 


"Gangnam Style" adalah Single dari rapper Korea Selatan, yaitu PSY. Single ini disukai dan dipuji karena lucu serta mempunyai langkah dansa yang tidak biasa, psy dance. Lagu ini dirilis pada tanggal 15 Juli 2012, di mana ia memulai debutnya di nomor satu di Bagan Gaon. Video ini telah dilihat lebih 180 juta kali per September 15, 2012

Udah liat sob? gimana? Ayo coba menari Gangnam Style!!
Share on Google Plus

About buruh negara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

no sara!